AsahanBerita Terkini

Bupati Terima Audiensi Pengurus HMI Kabupaten Asahan

Wajoterkini com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc menerima kunjungan audiens pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Asahan bertempat di ruang kerja rumah dinas Bupati setempat, Kamis (16/06/2022).

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya LK2 (Latihan Kader Dua) HMI yang rencananya akan dilaksanakan di bumi Rambate Rata raya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja rumah dinas Bupati itu, H. Surya BSc berpesan agar dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut nantinya panitia tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid – 19.

Saya doakan semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan, ujar Bupati Asahan H. Surya BSc.

Sementara Kabid PAO HMI Kabupaten Asahan Alwi Tanjung dalam audiensi itu meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan pada tanggal 02 Juli 2022 mendatang, ujar Alwi Tanjung.(mk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button