AsahanBerita Terkini

Bupati Sampaikan Ucapan Selamat Datang Kepada Danrem 022/Pantai Timur Di Asahan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan di bumi Rambate Rata raya.

Hal itu disampaikan Bupati ketika menyambut kehadiran Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP dalam rangka kunjungan kerja di Makodim 0208 Asahan, Rabu (08/06/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE dan Forkopimda lainnya menyatakan bahwa kehadiran Danrem ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Kemudian Surya juga menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Asahan secara umum yang relatif aman dan kondusif. Hal itu terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan baik di antara Forkopimda.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP terlihat didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB Mia Agni Luqman Arief dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Korem 022 / Pantau Timur.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close