Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Bupati dan Wabup Berikan APD untuk PWI Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Sebanyak 20 unit Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan Bupati Wajo kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo.

Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) ini dilakukan langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran kepada Ketua PWI Kabupaten Wajo, Rukman Nawawi saat menghadiri kegiatan pembagian 1000 masker gratis untuk pengguna jalan raya yang dilaksanakan oleh PWI Wajo bekerja sama dengan Polres Wajo, di depan Mesjid Ummul Qura, jalan Mesjid Raya Sengkang, Jumat (17/4/2020).

Bupati Wajo Amran Mahmud, mengatakan APD ini diserahkan kepada PWI untuk dibagikan kepada wartawan yang meliput tentang Virus Corona.

“Saya serahkan APD ini kepada Bapak Ketua PWI, untuk diberikan kepada wartawan yang meliput tentang Virus Corona, terutama saat meliput di Rumah Sakit atau wawancara dengan orang yang pernah kontak dengan OPD dan PDP,” ujar Amran Mahmud saat menyerahkan APD.

Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi, menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Wajo atas perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap keselamatan para Wartawan yang bertugas di Wajo.

“Saya mewakili teman-teman wartawan, berterimakasih atas perhatian Bupati terhadap keselamatan Wartawan yang bertugas meliput berita tentang Virus Corona,” ujar Haji Rukman.

Usai acara pembagian masker, Ketua PWI langsung membagikan APD kepada wartawan yang membutuhkan APD saat melakukan peliputan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close