WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
PemerintahanRagam

Bupati dan Satlantas Polres Wajo Apresiasi Solidaritas Bikers Wajo

WajoTerkini.Com, Tempe—Bupati Wajo melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Andi Muhammad Diswan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh klub motor di Kabupaten Wajo yang berulang tahun.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Kampung Bikers Wajo (KBW) di kawasan Rumah Adat Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu (6/7/2019).

“Bupati Wajo juga sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan Bikers Wajo kepada masyarakat dalam bentuk sunat gratis. Hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama,” kata Andi Muhammad Diswan membacakan sambutan Bupati Wajo.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyatakan mendukung KBW karena dinilainya dapat mempererat silaturahmi sesama bikers. Dia meminta para bikers yang hadir untuk memberikan manfaat kepada orang banyak.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Satlantas Res Wajo, AIPTU Abdullah yang mewakili Kasat Lantas Res Wajo mengaku baru pertama kali mendengar istilah Kampung Bikers. Olehnya itu, dia mengaku sangat mengapresiasi inisiatif dari panitia penyelenggara.

“Semoga bikers di Sulsel bisa mlihat antusias bikers di Wajo dalam melakukan kegiatan ini. Solidaritas dan jiwa sosial bikers Wajo juga sangat tinggi. Kalau ada bikers yang mengalami hambatan di jalan, langsung ada bikers lain yang bantu. Itu sudah saya saksikan sendiri,” ujar AIPTU Abdullah.

Dia juga mengapresiasi para bikers Wajo saat melakukan touring. Mereka sangat tertib dan teratur tanpa mengganggu pengendara yang lain.

“Sebagai bikers yang baik, perlihatkanlah contoh yang baik pada saat berada di jalan demi keselamatan bersama. Karena keselamatan itu penting dan harus dijaga,” pungkasnya.(***)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close