AsahanBerita Terkini

Bupati Dampingi Kapolres Asahan Salurkan 1200 Paket Bansos

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc turut mendampingi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam melakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 yang di pusatkan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Senin (20/06/2022) .

Dalam kesempatan tersebut H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Asahan yang telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) dan menggelar bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan.

Bupati Asahan itu berharap bantuan yang diberikan Polres Asahan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Kabupaten Asahan.

Kemudian Bupati menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 dan mendoakan semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sebelumnya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam konferensi pers itu menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Polres Asahan menyalurkan bantuan sosial sebanyak 1200 paket kepada masyarakat.

Dikatakannya, dalam memperingati hari Bhayangkara ini Polres Asahan bukan hanya menyalurkan bansos saja, tetapi juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang kurang mampu, pembersihan dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah yang di Kabupaten Asahan.

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, dan semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat. Sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat, AKBP Putu Yudha Prawira.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close