AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Bupati Amran Serahkan Kunci Motor Door Prize di Gerak Jalan Sehat Kerukunan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Amran Mahmud didampingi Kakankemenag Kabupaten Wajo serahkan kunci motor kepada Rizki Awaliyanti Lukman dari MIN Batu Siwa Kecamatan Pitumpanua yang telah mendapatkan hadiah Doorprize 1 Unit Sepeda Motor dalam rangka Gerak Jalan Kerukunan Hari Amal Bakti (HAB) ke- 74 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Wajo, Sabtu 11 Januari 2020.

Sebagaimana diketahui dalam gerak jalan sehat kerukunan itu Panitia persiapkan berbagai macam Door Prize kepada para peserta yang disponsor oleh BMT Syariah, BNI Syariah, BMT As’adiyah, Pondok pesantren Nurul Ulum As’adiyah Maroanging, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Salah Satu Door Prize yang Disediakan Panitia

Dalam kesempatan itu Bupati Wajo H. Amran Mahmud, sampaikan bahwa yang hadir di sini dari saudara-saudara kita juga, diantaranya Jamaah Kristiani, Jamaah Buddha dan Jamaah Hindu hingga dalam kesempatan itu, Bupati Wajo berharap kita berdoa terterkait berita BMKG.

“Kita juga doakan terkait berita BMKG, cuaca ekstrim termasuk yang dikhawatirkan Munson Asia dengan kecepatan angin yang tinggi, cuaca, gelombang laut dan angin kencang, Ini semua menjadi kewaspadaan kita dan peringatan sampai dengan tanggal 14 nanti, kita bersama-sama waspada bersama-sama selalu siap menghadapi berbagai kebencanaan,”harap Bupati Wajo.

Ia juga sampaikan kalau Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, dalam rangka acara Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 74, diucapkan selamat dan sukses, dengan seluruh rangkaian acaranya dan hari ini merupakan hari terakhir Puncak peringatan hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74 tingkat kabupaten Wajo.

“Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasi dan selamat serta sukses terus, dalam menghadirkan bimbingan, pembinaan umat, kemaslahatan dan semoga daerah kita semakin hari semakin maju, semakin rukun, semakin toleran, saling hormat menghormati, saling jaga, tolong-menolong,”lanjut Amran sampaikan harapan.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close