AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Bupati Amran Mahmud Apresiasi Pengembangan Pendidikan PT. YIMM

WajoTerkini.Com, Tanasitolo—Bupati Wajo Amran Mahmud hadiri peresmian kelas khusus Yamaha, Teknik Bisnis  dan Sepeda Motor Donasi Engine dan Unit, di SMKN 1 WAJO Sempange, Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Selasa (25/06/19)

Dalam acara tersebut Bupati Wajo mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo mengapresiasi sangat besar kepada PT. Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (PT.YIMM) atas partisipasinya mendukung pembangunan pendidikan di Wajo sehingga diharab nantinya siswa-siswa SMK 1 WAJO bisa mandiri.

“Ketika pendidikannya selesai, mereka bisa mandiri, dan akan selalu mau berprestasi, punya kreativitas, membuat Inovasi dan memiliki inisiatif kalau sudah itu dimiliki anak-anak, kita tidak perlu lagi khawatir,” harap Amran Mahmud.

“Perlu diketahui PT.YIMM secara aktif dan konsisten terus mendukung perkembangan dunia pendidikan, khususnya program Vokasi industri Pemerintah. Dibuktikan dengan memberikan donasi unit motor dan pembuatan ruang praktek, Yamaha juga membangun program kelas khusus Yamaha untuk SMK Negeri 1 Wajo. Program ini menitik beratkan pada kurikulum terupdate yang telah diterapkan industri sepeda motor saat ini,” ungkap Kepala Sekolah SMKN 1 Wajo.

Editor; Asrul Sani
Sumber; Humas Pemkab Wajo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button