Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Berlangsung Sukses, Penyelenggara Tournament Mobile Legend Ucapkan Terima Kasih untuk Segenap Sponsor

WajoTerkini.Com, Sengkang – Open Tournament 3D2Y Mobile Legend season 1st 2020 yang diselenggarakan di Warkop Homies, Sengkang, Kabupaten Wajo berjalan lancar dan sukses, Senin (17/02/2020).

Tournament yang telah berakhir malam tadi dengan hasil pertandingan tim Sikomo Reborn dari Kabupaten Bone keluar sebagai juara 4, tim Hervana dari Soppeng sebagai juara 3, tim Labolong perwakilan Kabupaten Wajo juara 2 dan Wajo Prima dari Makassar sebagai juara 1 serta Player¬†“Vanguard”¬†sebagai best player (Player MVP).
Selaku penanggung jawab dan penggagas acara ini, Andi Rachmat Try Saldi mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim yang telah berpartisipasi dan terkhusus untuk seluruh tim support dan tim sponsor.
“Saya mewakili seluruh teman-teman panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim yang berpartisipasi dan terlebih kepada seluruh sponsor yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan baik sesuai dengan yang kami harapkan,” CEO 3D2Y Andi Rachmat Try Saldi ditemui dilokasi event, malam (16/02/2020).
Melihat antusias para penggemar yang memadati lokasi, tentu ini menjadi kepuasan tersendiri bagi pihak penyelenggara sehingga menjadi motivasi besar untuk kembali menghadirkan event yang sama di tahun depan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close