Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Berlabuh Dengan Misi 3M, Ahmad Taufik Nahkodai PMII Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Konfrensi Cabang XII yang digelar PMII Kabupaten Wajo di Gedung PKK Sengkang, Jl. Jenderal Ahmad Yani mengantarkan Ahmad Taufik menjadi ketua, Jumat (31/1/2020).

Konfercab XII PMII Wajo dibuka oleh Ketua Umum GP Ansor Kabupaten Wajo Muhammad Ihwan.

Ketua GP Ansor Kab. Wajo dalam kesempatan itu memberi apresiasi kepada panitia pelaksana karena dinilai bisa mensukseskan kegiatan ini dalam waktu singkat kurang dari sepekan.

Salah satu agenda pada Konfrensi Cabang XII Kab. Wajo tersebut adalah pemilihan Ketua Umum.

Ahmad Taufik saat terpilih menjadi Ketua PMMI Wajo secara aklamasi.

Ahmad Taufik Hidayat pada kesempatan tersebut mencalonkan diri dengan membawa misi 3M. Misi yang dimakasud adalah Musyawarah, Membangun dan Membentuk.

“Kalau orang-orang bugis mengenal istilah 3S, Siapakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge maka saya bawa misi 3M.” Ungkapnya Ahmad dalam paparan visi dan misinya.

Dalam proses pemilihan Ketua Umum PMII Cabang Kab. Wajo, pimpinan sidang menetapkan secara aklamasi, Ahmad Taufik Hidayat terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII Kabupaten Wajo untuk masa khidmat 2020-2021.

Mantan Ketua Umum PK PMII Lamaddukelleng Sengkang tersebut, terpilih secara aklamasi. Pasalnya, hingga batas akhir pendaftaran berakhir tidak ada yang mendaftar sebagai pesaingnya.

Dengan demikian, Ahmad secara resmi mengganti posisi Andi Hidayatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum PC PMII Kabupaten Wajo masa khidmat 2019-2020. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close