AdvedtorialLegislatifRagam

Ambil Berkah di Bulan Ramadhan, Andi Merly Iswita Berbagi Takjil pada Warga

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Anggota komisi I DPRD Kabupaten Wajo, Andi Merly Iswita berbagi kepada masyarakat di Desa Worongnge dan perbatasan Wajo-Soppeng dengan membagikan makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).

Dalam berbagi berkah itu, Andi Merly Iswita bukan banya membagikan takjil tetapi juga berbagi masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pammana dan Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

“Dilakukan penyemprotan disenfektan dan pembagikan masker ke rumah masyarakat serta mensupport petugas perbatasan yang berada di garda terdepan,”ungkap Andi Merly Iswita pada awak media, Senin (4/5/2020).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi masker dan takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, digelar bersama dengan DPC PAN Kecamatan Pammana dan DPC PAN Kecamatan Sabbangaparu.

“Ini kita gelar bersama dengan DPC PAN Kecamatan Pammana dan DPC PAN Kecamatan Sabbangaparu, sebagai upaya dan bentuk kepedulian dan meringankan beban sesama saat berbuka puasa,” ungkapnya.

Dalam aksi sosial itu, terlihat Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Wajo itu terjung langsung dengan senyum, sapa dan salam pada warga sambil membagikan takjil berbuka puasa.

Sambil membagi-bagikan takjil, Andi Merly, juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman dengan sesama.

Edukasi dan sosialisi ini dilakukan karena menurut Andi Merly, masih adanya warga yang keluar rumah atau naik kendaraan roda dua dan empat yang belum memakai masker.

“Warga juga belum sepenuhnya mematuhi himbauan menjaga jarak physical distancing sehingga perlu kita sampaikan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sabbangpru dan Pammana,” tandasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close