AdvedtorialBerita TerkiniLegislatif

Peduli Tengah Pandemi, Andi Merly Iswati Serahkan Sembako di Posko Perbatasan Wajo-Bone

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Peduli di tengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, dari Fraksi Amanat Nasional (PAN) Andi Merly Iswati menyalurkan bantuan berupa sembako untuk petugas di posko terpadu covid-19 di perbatasan Wajo-Bone, Kamis (16/4/2020).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para petugas di posko covid-19 yang ada di perbatasan Wajo-Bone, sekaligus memberikan semangat para petugas yang terkait merebaknya virus corona ( Covid-19 ).

Andi Merly Iswati yang juga anggota Komisi I di DPRD Wajo ini, saat ditemui awak media di posko terpadu covid-19, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya Posko di tempatkan di perbatasan Wajo-Bone.

“Hadirnya posko di perbatasan itu dapat memudahkan pengawasan masyarakat yang masuk di Kabupaten Wajo yang terkait covid-19,”ucapnya.

Ia juga berharap mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu hingga semua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga ini cepat berlalu sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya dan bantuan berupa sembako untuk petugas di posko terpadu covid-19 di perbatasan Wajo-Bone ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” harap Andi Merly.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close