Berita Terkini

Aksi Sosial, BEM FAPERTA Uniprima Kembali Turun ke Jalan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Insiden kebakaran yang menyebabkan dua rumah panggung ludes terbakar di Dusun Ulugalung Barat, Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo sekitar pukul 08.30 WITA, Senin 23 September 2019 kemarin.

Hal itu membuat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM – FAPERTA) Universitas Puangrimaggalatung ( UNIPRIMA ) Sengkang kembali turun di jalan untuk penggalangan dana di sekitaran pasar sentral Sengkang dan perempatan lampu merah Amessangeng, Kamis 26 September 2019.

Andis selaku Presiden BEM FAPERTA mengatakan ini merupakan inisiatif para pengurus BEM dan Mahasiswa untuk turun langsung adakan penggelangan dana teruntuk korban kebakaran di Pammana.

“Walaupun pergerakan kami ini tidak seberapa, Kami harap dari dana yang terkumpul bisa meringankan beban saudara kami yang menjadi korban kebakaran,”ucapnya.

Untuk diketahui akhir ini 2 kali kebakaran terjadi di Kecamatan Pammana, insiden kebakaran mengakibatkan 10 rumah terkena dampak kebakaran dan 8 rumah warga terbakar rata dengan tanah, Kamis 12 September 2019 sekitar pukul 23.45 Wita di Patila Kecamatan Pammana, berselang 10 hari insiden kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Pammana Dusun Ulugalung Barat Desa Lempa sekitar pukul 08.30 WITA, Senin 23 September 2019 kemarin, mengakibatkan 2 Rumah ludes terbakar.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close