Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahan

Aksi Cegah Corona, PMI Kabupaten Wajo Giatkan Penyemprotan Disinfektan

WajoTerkini.Com, Sengkang – orona Virus Disease (Covid-19) yang mewabah membuat banyak pihak bergerak cepat dalam melakukan tanggap darurat, termasuk PMI Kabupaten Wajo.

Dengan melibatkan pengurus, staf, dan sukarelawan PMI Kabupaten Wajo melakukan penyemprotan disinfektan pada hari Senin (23/3/2020) di Masjid Nurul Asadiyah Callaccu, Warkop Acci, dan Bank Sulselbar Sengkang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Harian PMI Kabupaten Wajo, Sudirman Meru. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh PMI Kabupaten Wajo sebagai upaya untuk menekan risiko penyebaran virus Corona.

Asrijal Bintang, owner Warkop Acci mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan PMI Kabupaten Wajo atas kepeduliaannya dalam menyikapi menyebarnya wabah virus Corona.

“Semoga tetap semangat dalam bekerja untuk kemanusiaan, jangan lupa utamakan keselamatan dan kesehatan diri. Semoga wabah virus ini cepat berakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PMI Kabupaten Wajo, Jumadi Aminuddin yang ditemui di sela aksi tersebut mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Wajo akan terus berlanjut di beberapa titik dan diprioritaskan pada fasilitas publik.

“Kami akan terus berupaya melakukan kegiatan pencegahan agar penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan dan tentu kami berharap keadaan segera membaik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim dari PMI Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu sehingga PMI Kabupaten Wajo dapat melakukan kegiatan penanganan wabah virus Corona ini. (J.A)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close