Berita TerkiniPemerintahanRagam

Adu Ketangkasan Combine Harvester Roda Empat Warnai Panen Raya di Balielo

WajoTerkini.Com, Bola – Panen Raya yang diadakan masyarakat Dusun Kading Desa Balielo Diwarnai adu ketangkasan combine harvester roda empat di Kecamatan Bola dihadiri Bupati Wajo. Kamis, 21 November 2019.

Dalam kesempatan itu diadakan adu ketangkasan menjalankan mesin roda empat yang biasanya menjadi alat panen padi di areal persawahan setiap harinya hal ini menjadi tontonan masyarakat Balielo.

Juga dalam acara Panen Raya di tengah Sawah masyarakat ini dirangkaikan dengan acara Tudang Sipulung masyarakat sekaligus menjadi ajang musyawarah dalam membahas musim tanam padi pada bulan April 2020 mendatang.

H. Amran Mahmud, yang ditemui saat usai menjalankan mesin alat panen padi mengatakan bahwa mulai Subuh sampai saat ini dia belum pernah istirahat karena tadi pagi dia juga menghadiri acara pembukaan Porseni di Kabupaten Barru.

“Kami langsung ke Balielo karena diharapkan oleh masyarakat Desa Balielo untuk hadir dalam rangka tudang sipulung dan dirangkaikan panen raya, olehnya itu kami upayakan hadiri semua acara yang sudah dijadwalkan,” kata H. Amran Mahmud.

Lebih lanjut salah satu warga Desa Balielo mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati atas kesediaannya bisa hadir di Desanya untuk memenuhi undangan masyarakat disana.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close