Ragam

27 Kecamatan Perwakilan Hadiri Deklarasi RMS For Jokowi di Bone

BONE WajoTErkini.Com — Deklarasi Relawan Muda Sulawesi (RMS) for Jokowi, Kamis (22/11/2018) dihadiri ratusan kaum pemuda dari perwakilan 27 kecamatan di Warkop saven break coffee shop Watangpone. Deklrasi ini dihari langsung Ketua DPP Relawan Muda Sulawesi For Jokowi Muhammad Anshar, SE

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPC Relawan Muda Sulawesi For Jokowi Sahril, S. Pd berkomitem melakukan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf khususnya di Bone dengan bersinergi dengan relawan-relawan yang ada.

“Ini bukan tentang Jokowi sama bapak Prabowo, akan tetapi ini tentang Nusantara dengan Khilafah” ungkap Syahril dalam sambutannya disertai tepuk tangan hadirin.

“Semantara Ketua DPP Relawan Muda Sulawesi For Jokowi Muhammad Anshar, SE dalam sambutannya mengatakanJokowi merupakan Presiden yang tidak ada duanya, karena difitnah kiri kanan tetap fokus dalam melaksanakan program kerjanya.  Pak Jokowi memiliki prinsip Kerja, Kerja dan Kerja” ungkap Ilo  sapaan akrab dari Muhammad Anshar

Rahman Zulkifli, salah seorang peserta deklarasi kepada Muhammad Yahya dari BeritaNasional.ID — Group WajoTerkini.Com — mengatakan, deklarasi RMS  telah lama ditunggu para kaum milenial, karena hadirnya RMS for Jokowi akan menjadi wadah inspirasi khususnya para kaum melenial mengenai dinamika politik saat ini (***)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close