Berita TerkiniRagam

2 PDP Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Jubir GTPP Covid-19 Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dua orang Pasien dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia pada hari kamis malam tanggal 11 Juni 2020, PDP tersebut berasal dari Kecamatam Tempe. Pada saat keduanya dirapid test hasilnya reaktif namun hasil swab semuanya negatif.

“Kedua Pasien yang meninggal dunia ini memiliki riwayat penyakit, diantaranya 1 orang dengan penyakit stroke yang dialami sejak masuk RS dan ada pendarahan di otak dan meninggal di RSUD Lamaddukelleng, sementara yang satunya memiliki riwayat penyakit batuk menahun dan muntah darah tapi pulang paksa atas permintaan keluarganya dan meninggal dirumahnya,”jelas Supardi Jubir GTPP Covid-19 Wajo.(12/6).

Sementara diketahui saat ini, pasien yang dirujuk ke Makassar dengan hasil swab positif, satu orang sudah sembuh dari Covid 19 dan melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya sampai 14 hari ke depan, sementara 3 pasien positif lainnya kondisinya semakin membaik, sisa menunggu hasil swabnya.

Untuk itu Jubir GTPP Covid-19 Wajo berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, jangan lupa pakai masker jika keluar rumah, semoga kita semua terhindar dari wabah ini.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close