Berita Terkini

Zia Ul Haq bekerjasama dengan IBR Wajo Gelar Pelatihan Internet Marketing

WajoTerkini.Com — Salah satu calon Anggota Legislatif Wajo Dapil I kacamatan Tempe, Zia Ul Haq mengajak para pemuda yang ada di kabupaten Wajo untuk mengikuti pelatihan internet marketing, Sabtu 15 Desember 2018.

Dari pantauan media, keunikan dalam pelatihan tersebut adalah Caleg muda dari PKS yang bertagline 8.3 tidak memperkenalkan diri secara langsung. Namun para peserta pelatihan mengenal beliau dari kartu nama yang telah diberikan.

Sebagai bentuk kepedulian Zia sapaan akrab Zia Ul Haq terhadap pemuda di kabupaten Wajo, beliau menggelar pelatihan internet marketing dengan bekerjasama dengan IBR Wajo di Time Out Cafe..

Owner Istiqamah Cellular ini mengungkapkan bahwa “Pelatihan internet marketing ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku bisnis yang ada di kabupaten Wajo khususnya dikalangan pemuda yang pemula dalam menekuni bisnis yang akan dilakoninya.

Lanjut Politisi PKS nomor urut 3 ini, disamping itu untuk melatih mencari market dari produk yang akan di jual, ungkapnya.

Materi yang dipaparkan oleh Zainal dari IBR Makassar adalah tentang Google Ads. Zainal mengungkapkan bahwa yang perlu dipersiapkan dalam memulainya adalah terlebih dahulu memiliki akun google dan selanjutnya melengkapi barang dan jasa yang akan dijual kepada konsumen dengan tarif tertentu.

Selanjutnya, langkah terakhir adalah melakukan transfer dengan nilai nominal terendah agar saldo deposit/akun terisi dan barang siap untuk dipublikasikan, tuturnya dengan meyakinkan kepada peserta tentang manfaat Google Ads tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close