Berita Terkini

YLBH Bhakti Keadilan Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Alam SulBar

WajoTerkini.Com, Sengkang –┬áHari Rabu (20/01/2021), Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan menyerahkan bantuan logistik di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Wajo untuk didistribusikan ke Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan tersebut berupa 50 dos air minum dan makanan ringan yang diserahkan langsung oleh Andito bersama dengan rekan-rekan pengurus YLBH Bhakti Keadilan dan diterima oleh A. Bau Iva Fadliyani, S.Sos.

Bantuan tersebut diberikan dengan harapan untuk meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Barat, dan tentunya YLBH Bhakti Keadilan selain bekerja untuk mendampingi masyarakat miskin dalam hal bantuan hukum.

“Kami juga akan selalu berusaha hadir bekerja untuk kemanusiaan, ujar direktur YLBH Bhakti Keadilan, Adv. Bakri Remmang, S.H., M.H., CPL,. CTLA. Med.” saat dimintai tanggapannya.

A. Bau Iva Fadliyani, S.Sos. sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh YLBH Bhakti Keadilan dan siap bersinergi bekerja untuk kemanusiaan dan akan mendistribusikan bantuan tersebut ke lokasi bencana alam di Sulawesi Barat. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close