Berita Terkini

Wujud Nyata Sinergisitas TNI-Polri di Kecamatan Pammana

WajoTerkini.Com, Pammana – Sinergisitas antara TNI-Polri di Kabupaten Wajo, khususnya di wilayah Kecamatan Pammana tidak diragukan lagi, dan tidak ada yang bisa memisahkannya.

Sebagai wujud persaudaraan Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais pun memasang spanduk ucapan Hari Ulang atahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai bukti kekompakan secara nyata sehingga mampu menciptakan situasi kantibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pammana.

Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais kepada Wajoterkini.com pada Kamis (1/10/2020 ) mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk solidaritas dan senirgisitas antara TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Pammana.

“Terkait sinergisitas, satuan TNI Danramil 1406-06 Pammana dan Kapolsek Pammana telah dibuktikan selama ini, bahwa kedua institusi negara ini sangat harmonis dalam rangka menjaga NKRI dan memberikan karya nyata demi terwujudnya pelayanan prima bagi masyarakat untuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia,” jelasnya.

Kemudian Kapolsek menambahkan, bahwa selaku pribadi mengucapkan “Dirgahayu TNI ke-75 tahun 2020 sinergisitas untuk negeri,” tegasnya. (Er-Bas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close