Ragam

Warga Menyambut Baik Pembangunan Rabat Beton di Dusun Kampiri Timur

WajoTerkini.Com, Pammana – Pembangunan rabat beton jalan stapak sepanjang 113×2,2×0,15 meter di Dusun Kampiri Timur sebagai penghubung pemukiman/ perumahan ke pusat kegiatan.

Pembangunan rabat beton jalan stapak tersebut yang berada di Dusun Kampiri Timur, Desa Pallawarukka dianggarkan menggunakan Dana Desa (DD) untuk tahun anggaran 2020 dengan besaran anggaran sebesar Rp53.177.650,-.

Pantauan WajoTerkini.com pada Minggu (1/11/2020), kegiatan tersebut sementara dalam pembuatan bekisting menggunakan papan untuk pengecoran.

Adanya pembangunan rabat beton jalan stapak tersebut, tentu saja disambut oleh warga yang ada disekitar pembangunan tersebut sehingga nantinya masyarakat bisa menerima manfaatnya.

Salah satu warga yang ada di sekitar pembangunan tersebut sempat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa jalan stapak ini sangat jelek dan becek pada saat hujan bahkan digenangi air.

“Jadi adanya rabat beton di sini biar hujan atau banjir bisa kita lewati tampa ada rasa kecemasan,” uangkapnya. (Er-Bas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close