Berita Utama

Wanita Paruh Baya Asal Pammana Meninggal Dunia Akibat Sengatan Listrik

WajoTerkini.com, Pammana – Hj.Mintang (61) warga desa kampiri Kecamatan Pammana meninggal dunia akibat di sengat listrik.

Kejadian tersebut berawal pada jum’at (14/5/2021) sekira pukul 08.00 Wita, korban kesetrum saat hendak memperbaiki stok kontak yang masih di aliri arus listrik, akibatnya korban terlempar.

Kemudian korban di larikan ke puskesmas pammana untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Mendengar kejadian tersebut,Kapolsek pammana, Iptu Andi Amiruddin yang di dampingi oleh Kanit provos, Bripka Agus setiawan, Kanit intel Bripka Andi Zainal Bhabinkamtibmas, Aipda Awan, dan unit Reskrim Polsek Pammana Briptu Muh Padli mendatangi TKP untuk menyelidikan peristiwa tersebut.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin kepada crew WajoTerkini.com menerangkan bahwa perempuan Hj.Mintang Bin Sakka benar mengalami kecelakaan akibat tersengat listrik.

“Keluarga korban tidak mengijinkan untuk dilakukan otopsi dan keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut,” ungkap Andi Amiruddin.

Menurut keluarga korban, jenazah almarhuma Hj.Mintang akan dimakamkan di kuburan islam Tampung Lebbae kampiri. (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close