HeadlinePemerintahan

Wakil Bupati Wajo Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS

Wajoterkini.com, WAJO – Wakil Bupati Wajo, Amran didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani dan Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo, Herman meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Wajo formasi Tahun 2021.

Pelaksanaan SKB berlangsung di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu, (27/11/2021).

 

Peserta SKB adalah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang telah dinyatakan lulus berdasarkan pengumuman panitia seleksi instansi pengadaan calon Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2021 pada bulan Oktober 2021 lalu.

Pada kunjungannya memantau pelaksanaan ujian yang menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, Amran mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut baik dan mendukung pelaksanaan SKB ini.

“Siapa pun yang nantinya lulus menjadi pegawai adalah orang-orang yang memiliki kemampuan yang kompeten, dan diharapkan dapat menghasilkan calon aparatur sipil negara ASN yang berkompeten yang berkontribusi positif bagi pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo, ” harapnya.

 

Kepada peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ini, Amran berpesan agar senantiasa menumbuhkan rasa percaya diri dan tidak percaya sama sekali pada calo atau orang-orqng yang menawarkan jasa untuk bisa meluluskan jadi CPNS.

“Ini tidak ada intervensi dari siapapun, ini adalah murni sistem yang berjalan untuk memilih calon pegawai yang nantinya akan dijadikan pegawai di Kabupaten Wajo,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala wilayah kecamatan pammana Junisatri Rasyid, Kapolsek pammana, Iptu Andi. Amiruddin, Kepala UPTD puskesmas pammana, drg.Asmaningsih Halim, ( Basir)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close