AsahanBerita Terkini

Wakil Bupati Asahan Buka Manasik Haji Tahun 2022

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi secara resmi membuka kegiatan manasik haji Akbar Tahun 2022 yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Senin (23/05/2022).

Kegiatan manasik haji Tahun 2022 itu diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Asahan bekerja sama dengan kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Kegiatan itu diikuti sebanyak 157 orang jamaah calon haji dengan rincian jamaah pria sebanyak 62 orang, dan jamaah wanita sebanyak 95 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi menyampaikan salam hormat dari Bupati yang berpesan agar seluruh jamaah calon haji bisa menjaga kesehatan, meningkatkan kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapatkan Ridho Allah SWT.

Dikatakannya, Bupati berpesan ibadah haji itu bukan hanya fisik saja namun juga mental spiritual. Jadi jagalah kesehatan fisik dan pikiran agar jauh dari hal – hal yang negatif. Ikutilah seluruh rangkaian kegiatan manasik haji ini sampai selesai.

Kemudian Wakil Bupati juga berpesan kepada seluruh pembimbing jamaah calon haji Kabupaten Asahan agar melaksanakan tugas secara sungguh – sungguh dengan harapan jamaah calon haji dapat melaksanakan rangkaian rukun haji dengan nyaman.

Semoga kegiatan manasik ini berjalan lancar sehingga pada waktunya seluruh jamaah calon haji bisa berangkat ke tanah suci dengan lancar pula hingga kembali pulang menjadi haji yang mabrur, pungkas Taufik Zainal Abidin Siregar.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close