Berita TerkiniPemerintahanRagam

Wabup Wajo Jadi Keynote Speaker Semnas Pelayanan Publik

WajoTerkini.Com, Sengkang – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wajo, Amran, menjadi narasumber di acara Seminar Nasional (Semnas) Pelayanan Publik di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (27/11).

Pada Semnas yang mengangkat tema “Mewujudkan Pelayanan yang Bersih dari KKN di Era Revolusi 4.0” ini, Amran menyampaikan saat ini telah terjadi perubahan paradigma pemerintahan yang bergeser ke arah pemerintah modern dan mempunyai fungsi utama pelayanan kepada masyarakat.

“Kami selaku pemerintah daerah dalam merencanakan dan melakukan berbagai langkah strategis guna meningkatkan kualitas pelayanan publik yang bersih cepat dan murah,” ujarnya.

Suasana berlangsungnya seminar nasional pelayanan publik.

Juga dikatakan bahwa Amran akan meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui beberapa langkah yaitu, pertama dengan melakukan penghapusan persyaratan-persyaratan pelayanan yang tidak ada hubungannya dengan jenis pelayanan yang dikeluarkan.

Bertalian dengan hal tersebut, Presiden BEM, Priangga Adipati menyampaikan bahwa melalui moment ini ingin disampaikan pelayanan publik yang benar, agar masyarakat Wajo lebih mengerti tentang pelayanan publik yang sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Wajo tentang pelayanan publik.

Peserta dalam kegiatan seminar pelayanan public ini adalah mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung, mahasiswa di lingkup kopertis wilayah IX, ASN se-Kaupaten Wajo, BUMN, serta BUMS yang bergerak di bidang pelayanan. (Humas Pemkab Wajo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button