Berita Terkini

Verifikasi Domisili Peserta SKB CPNS Kemenag Diperketat dengan Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Sengkang –Verifikasi domisili peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Kementerian Agama Formasi 2019 di Kabupaten Wajo diperketat dengan Protokol Kesehatan.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com, para peserta yang melakukan verifikasi diwajibkan memakai masker, cuci tangan pakai hand sanitizer dan sebelum masuk ruangan dilakukan cek suhu badan.

H. Muhammad Hasbih, Kasubag TU juga selaku panitia pelaksana menjelaskan bahwa sampai hari ini Selasa 2 September 2020 sudah ia verifikasi sebanyak 32 peserta dari 36 peserta secara keseluruhan dan mengaku berjalan lancar.

“Untuk Proses pelaksanaan SKB sendiri kita adakan di lab komputer Madrasah As’adiyah dan dipantau juga secara virtual di Jakarta dan verifikasi sudah sebanyak 32 peserta dari 36 peserta ,”ungkap H. Muhammad Hasbih pada saat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Wajo H. Anwar Amin memantau langsung proses Verifikasi domisili tersebut. Selasa (8/9/2020).

Untuk diketahui pelaksanaan SKB dijadwalkan mulai tanggal 14 s/d 22 September 2020. dengan rincian sebagai berikut: Praktek Kerja pada tanggal 14 – 17 September 2020, mulai pukul 7.30 WIB, Psikotes pada 18 September 2020, mulai pukul 7.30 WIB dan Tes Wawancara pada 19 – 22 September 2020.(MY)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close