Berita Terkini

Vaksinasi “Door to Door”, Upaya Memudahkan Warga Dapatkan Akses Vaksin Covid-19

Wajoterkini.com, Wajo – Pemerintah Kecamatan Penrang bersama Tim yamg terdiri dari Nakes dan aparat TNI-Polri menggelar. Vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door. Kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasi di kelurahan Doping Kecamatan Penrang, Senin 27/12/2021).

Kapolsek Penrang Iptu Aras mengatakan, pemerintah menggelar vaksinasi door to door.  Merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, instruksi langsung pimpinan, agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Sementara itu camat Penrang Agus Syam  mengatakan bahwa banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku pemerintah hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga pangkalan ojek,” kata Agus Syam.

Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal. Sementara Anto, salah seorang warga yang ingin mendapatkan vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi door to door.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close