Pemerintahan

Usai Ikuti Halal Bihalal, Bupati Wajo Akan Terapkan Arahan PLT Gubernur Terkait Covid-19

WajoTerkini.Com, Sengkang –Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar halal bihalal secara virtual, Senin (17/5).

Kegiatan ini dipimpin langsung Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan dihadiri, Sekertaris Provinsi, para Asisten serta Staf Ahli dan para Kepala OPD lingkup Setda Prov Sulsel, Pejabat Forkopimda dan Bupati/Walikota serta para pimpinan organisasi wanita.

Menindaklanjuti arahan Andi Sudirman, Bupati Wajo, Amran Mahmud usai mengikuti halal bihalal mengaku akan menjalankan intruksi dari Plt Gubernur Sulsel guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulsel khusunya di Bumi Lamaddukkelleng.

“Kita di Wajo saat ini sudah zero, tentu ini akan kita pertahankan semaksimal mungkin agar tak ada lagi warga yang terinfeksi virus corona. Sehingga perekonomian cepat bangkit dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Amran juga tak lupa mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Wajo dan petugas serta relawan lainnya yang bekerja tanpa lelah sehingga Wajo kembali zero Covid-19.

“Namun begitu sesuai arahan pak Gub, kita tidak boleh lengah Operasi yustisi tetap kita jalankan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan terutama menerapkan 4 M,” imbaunya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close