Berita Terkini

Usai Giat Vaksinasi Di Kecamatan Mastim, Nakes dan Masyarakat Mendapatkan Door Prize

WajoTerkini.Com – BUTENG — Pelaksanaan Vaksinasi pada bakti sosial (baksos) Akabri angkatan 1999 peduli di Kecamatan Mawasangka Timur ( Mastim_,  Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara berlansung sukses, bahkan memiliki kesan tersendiri bagi warga, karena setelah pelaksanaan kegiatan, para Tenaga Kesehatan (Nakes)  sebagai vaksinator  dan warga setempat sebagai peserta vaksin  mendapatkan hadiah melalui Door Prize  dari Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mawasangka Timur Resort Baubau, Buton Tengah (Buteng) .

Pemberian Door Prize olej Kapolsek Mastim tersebut sebagai bentuk apresiasi dalam mempercepat herd immunity di tengah masyarakat guna memulihkan perekonomian bangsa.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinnya telah selesai. Hari ini bertempat di halaman Mako Polsek berlangsung kegiatan penyerahan hadiah door prize kepada vaksinator dan warga Mastim yang telah berpartisipasi dalam giat baksos vaksin sekitar pukul 14.00 Wita,” ucap Kapolsek Mastim, Ipda Musrifin, Jumat (22/10/2021).

Untuk door prize yang diterima, lanjut Ipda Musrifin, bervariasi sesuai dengan nomor undian yang diterima oleh masing masing peserta.

“Misalkan tadi Nakes Sarni dengan nomor undian 2140 memperoleh Setrika. Lalu warga Desa Bonemarambe Wa Nafiha dengan kupon undian 1616 memperoleh kipas angin. Warga Desa Lasori Wa Kanasi memiliki kupon undian 1580 dengan hadiah TV 32 inch, serta siswa SMU 1 Mastim asal desa Lasori antas nama Mutiara mendapatkan hadiah sepeda gunung,” bebernya.

Dengan pemberian hadiah, Ipda Musrifin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksin yang dicanangkan presiden Jokowi, minimal 1 juta dosis vaksin/hari.

Dikesempatan yang sama pula, Ipda Musrifin tak lupa memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pesan pesan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Mari tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing serta tetap memperhatikan kedisiplinan dan kepatuhan pada prokes di masa pandemi covid19 dan mendukung percepatan program pemerintah yakni percepatan pelaksanaan vaksinasi di pedesaan, sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan imun pada masyarakat se Kecamatan Mawasangka Timur,” tandasnya

Diketahui, dalam giat penyerahan hadiah turut dihadiri Camat Mastim Fitri Aisa Syam, S.Si, M.Si, Kades Lasori Buradin, S.Sos, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas se-Mastim (basir).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close