Berita TerkiniMetroRagam

Upaya Pencegahan Covid-19, Satlantas Bagikan Vitamin

WajoTerkini.Com, Sengkang – Berbagai upaya telah dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wajo. Salah satunya Satuan Lalu Lintas Polres Wajo melakukan kegiatan pembagian vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang terinfeksi virus berbahaya ini.

Kanit Patroli IPDA Syarifuddin bersama Personil Sat Lantas Regu I, melakukan kegiatan pembagian vitamin pada Kamis (29/10/2020), pukul 16.30 Wita di pintu barat pasar Sentral Jl. A. Malingkaan Sengkang Kabupaten Wajo.

“Pembagian vitamin kami berikan kepada masyarakat pengguna jalan maupun buruh bongkar barang demi mencegah penyebaran Covid-19.”jelas IPDA Syarifuddin.

Dari pantauan WajoTerkini.Com, upaya yang dilakukan Satlantas Polres Wajo dengan membagikan vitamin kepada warga pasar maupun buruh  mendapat apresiasi  dari warga  kota Sengkang. “Kami bangga dengan apa yang dilakukan Satlantas Polres Wajo yang terus melakukan berbagai cara untuk menekan peredaran Virus Covid-19, semoga hal semacam ini dapat juga dilakukan oleh pihak lain yang peduli dengan kesehatan masyarakat Wajo,” jelas seorang buruh . (erni/FP)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close