Berita Terkini

Tutup Diklat di Wajo, Kakanwil Khaeroni Berharap Penyuluh Terapkan Dakwah Bil Hikmah

WajoTerkini.Com, Sengkang — Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Wajo yang digelar oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar yang berlangsung selama enam hari, 11 – 16 Oktober 2020 di Hotel Grand Puspa jalan Beringing Sengkang telah usai.

Kegiatan yang diikuti 30 Penyuluh Islam Non PNS Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Wajo itu ditutup secara resmi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Khaeroni, M. Si. di Hotel Grand Puspa. Jum’at, 16 Oktober 2020.

Drs. H. Khaeroni, M. Si. selaku Kakanwil Kemenag Sulsel dalam kesempatan itu berharap kepada penyuluh agar menerapkan dakwah bil hikmah.

“Penyuluh ini memiliki peran penting dalam perubahan masyarakat baik secara sosial begitupun secara agama, maka sampaikan ceramah-ceramah kepada masyarakat dengan cara bil hikmah dan mauidzah hasanah,”harapnya.

Untuk diketahui, dalam acara penutupan itu juga dihadiri Kakankemenag Kabupaten Wajo H. Anwar Amin, Perwakilan Balai Diklat Keagamaan Makassar, Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Wajo H. Muhammad Subhan beserta sejumlah pejabat struktural lingkup Kemenag Kabupaten Wajo.(my)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close