Berita TerkiniHeadline

Tinjau Vaksinasi di Kecamatan, Kapolres Sinjai Edukasi Warga Pentingnya Vaksin  

Wajoterkini.com, Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si (17/12/2021) kembali meninjau langsung lokasi kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Timur tepatnya di SMPN 22 Sinjai, lingk. Batu Lappa, Kelurahan Samataring, dilanjutkan ke Kantor Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Vaksinasi massal yang digelar di SMPN 22 Sinjai, lingk Batu Lappa dengan menyasar para Siswa / Siswi dan vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Bongki Lengkese menyasar warga yang belum divaksin sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

Dalam pantauan Kapolres Sinjai, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk para siswa / siswi dan masyarakat yang belum divaksin, atau penerima vaksin tahap pertama dan vaksin tahap ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

Saat tinjau vaksinasi, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa, antusias para siswa / siswi dan masyarakat untuk ikut vaksin, Ini merupakan hal positif untuk meningkatkan herd immunity kita sebagai wujud dalam perecepatan cakupan vaksinai yang ditargetkan mencapai 70 persen di akhir tahun sebagaimana yang di harapkan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengedukasi warga pentingnya mendapat vaksin demi kebaikan kita semua.

“Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan -mudahan Covid- 19 segera berakhir.” Imbuh Kapolres Sinjai

Dengan gencarnya vaksinasi massal diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun ini dapat tercapai sebagaimana harapan dapat terwujud. Olehnya itu kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar segera melaksanakan vaksin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dan dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan protokol Kesehatan. Tutupnya. (Erni)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close