Berita Terkini

Tingkatkan Spiritual, Kapolsek Pammana Membina Rohani dan Mental Para Tahanan

WajoTerkini.Com, Pammana – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pammana, AKP Sayyeh Gurais melakukan pembinaan rohani dan mental bagi tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polsek Pammana untuk merubah perilakunya setelah usai menjalani hukumannya pada Jumat (16/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mental spritual mereka selama menjalani proses hukum di Polsek dan diajak untuk menjalankan salat dan mengaji.

Menurut Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais pada saat ditanya oleh awak media terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini adalah program Kapolres Wajo dan harus dilaksanakan setiap 2 kali setiap minggunya.

“Sekedar diketahui, bahwa ada dua orang tahanan wanita yang sedang diproses hukum dan mereka-mereka kita berikan siraman rohani dan motivasi agar bisa menyadari apa yang telah diperbuat dan tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ujar Kapolsek.

Salah satu tahanan yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditanya oleh awak media mengatakan program ini sangat menginspirasinya dan mengajak ke arah yang lebih baik. (Er-Bas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close