Ragam

Tim Terpadu Lomba Tingkat Desa dan Kelurahan Adakan Penilaian 4 Desa di Kecamatan Pammana

WajoTerkini.Com, Pammana – Sebanyak empat desa di Kecamatan Pammama, Kabupaten Wajo, mendapat penilaian dari tim terpadu lomba tingkat desa dan kelurahan dari kecamatan pada hari Selasa (11/8/2020) diantaranya:

1. Desa Tobatang
2. Desa Lapaukke
3. Desa Wicudai
4. Desa Simpursia

Adapun penilaian mencakup delapan aspek di antaranya:
1. Lomba Lorong Mabello
2. Lomba Posyando
3. Lomba Menyanyi kepala desa
4. Lomba masak nasi goreng
5. Lomba Balla ewako
6. Lomba Mesjid cantik
7. Lomba Bundes
8. Lomba pidato PKK

Kegiatan penilaian lomba tingkat desa dan kelurahan oleh tim terpadu kecamatan dilaksanakan mulai hari Selasa (11/8/2020) sampai Minggu (15/8/2020 ).

Camat Pammana, Junisatri Rasyid saat ditanya awak media terkait diadakannya lomba tingkat desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Pammana, Junisatri mengatakan ini dalam rangka peringatan HUT RI ke- 75 tingkat Kecamatan Pammana dengan tema tetap berkarya.

Ditambahkan, bahwa di tengah pandemi Covid-19 pemerintah Kecamatan Pammana berharap kepada masyarakat agar tetap menyemarakkan perayaan HUT RI ke-75 walau berbeda pada tahun sebelumnya dengan protokol kesehatan.

“Jadi tahun ini kita melakukan kegiatan dengan metode tidak seperti biasanya, kalau sebelumya kegiatannya dipusatkan di ibu kota kecamatan, tapi kali ini dilaksanakan di desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Pammana dengan tujuan untuk melakukan perubahan sesuai tema Pammana “MABELLO” dengan adanya lomba ini penerintah dan masyarakat desa dan kelurahan dapat termotivasi dalam mendukung program pemerintah,” jelasnya. (Er-Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close