AsahanBerita Terkini

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Bantu Korban Kebakaran Di Desa Sei Apung Jaya

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan diwakili Ketua II Hj. Derlina John Hardi secara resmi menyerahkan bantuan berupa sembako, alat dapur, pakaian dan perlengkapan bayi kepada 66 Kepala Keluarga korban kebakaran kepada Kepala Desa Sei Apung Jaya di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya, Rabu (20/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Hj. Derlina John Hardi yang juga merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan itu menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah, ujar Derlina sembari menyatakan turut prihatin atas musibah yang dialami warga Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai.

Sementara Kepala Desa Sei Apung Jaya Ikmal Rambe menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. Karena bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sei Apung yang terkena musibah.

Bantuan ini secepatnya akan kami serahkan kepada masyarakat yang terkena musibah, pungkas Kades.

Selanjutnya Ketua II Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu meninjau kondisi warga di tenda penampungan dan melihat lokasi kebakaran tersebut didampingi Kepala Desa Sei Apung, Kepala UPTD Puskesmas Sei Apung, dan sejumlah kader PKK Kecamatan Tanjung Balai.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close