AsahanBerita Terkini

Tim Kemensos RI Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Asahan Tangani Kebakaran Di Desa Sei Apung Jaya

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Tim Kementerian Sosial RI mengapresiasi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melakukan gerak cepat dalam membantu korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

Hal itu disampaikan Koordinator Pemulihan dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Kementerian Sosial RI Charles Purnama Siregar ketika mengunjungi korban kebakaran di aula kantor Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Kamis (12/05/2022).
Charles Purnama Siregar menjelaskan bahwa kunjungan Tim Kementerian Sosial RI tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran di desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Buwono Prawana mengucapkan selamat datang kepada Tim Kemensos RI yang telah berkunjung ke Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti kondisi pengungsi korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya.

Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian Kemensos RI kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Dan saat ini korban kebakaran sudah mulai membangun kembali secara perlahan rumah mereka, ujar Buwono menjelaskan.

Turut hadir dalam kunjungan itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Sei Apung Jaya, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close