Berita Terkini

Tim Aubade Wajo Menampilkan yang Terbaik di Kemeriahan Perayaan HGN dan HUT ke-75 Tahun PGRI

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dinahkodai oleh seorang perempuan hebat nan berbakat, Najmiah Rum, S. Pd., M. Pd juga Kepala Sekolah SMPN 2 Sengkang Kelompok Paduan Suara dari berbagai rekrutan guru pilihan di bidang olah suara dan vokal.

Tim Aubade yg diberi nama oleh Kabupaten Wajo yang terdiri dari guru TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. Dilatih oleh Bakhtir, S. Pd juga pengawas SD. Lagi-lagi menampilkan dan mempersembahkan beberapa lagu pilihan terbaik di puncak acara perayaan HGN dan HUT Ke-75 Tahun PGRI di Gedung PGRI Kab. Wajo dengan seorang Kondaktor pilihan terbaik juga, Andi Meryam, S.Pd., M. Pd (Guru SMP Satap 8 Sengkang).

Ini bukan kali pertama persembahan Tim Aubade Wajo, memang sudah jadi mitra daerah setiap kegiatan yang memerlukan dan menuntut adanya Iringan Kelompok Paduan Suara, itu adalah TIM Aubade yang teribat di dalamnya.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik dan keikhlasan menerima segala bentuk masukan selama latihan dan hari ini mempersembahkan yang terbaik, kebanggan tersendiri buat saya pribadi. Ini adalah keberhasilan dan kerja keras bersama tuk memberi momen terbaik di HGN dan HUT ke-75 Tahun PGRI dari Tim Aubade Kab. Wajo,” tutup Koordinator Tim, Najmiah Rum pada Jumat (27/11/2020). (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close