Berita Terkini

Tiga Pilar di Pammana Terus Lakukan Pengawasan Pencegahan Covid-19

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Tiga pilar Kecamatan Pammana terus melakukan pengawasan yang terkait pencegahan covid-19 di wilayahnya mengingat Kabupaten Wajo dalam kategori zona merah termasuk wilayah Kecamatan Pammana.

Hal itu yang disampaikan Camat Pammana, Junisatri Rasyid kepada WajoTerkini.Com. Selasa ( 14/9/2021 ).

Untuk itu, Camat Pammana, Junisatri Rasyid himbau warga, khususnya warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pammana untuk terus mematuhi prokes ( protokol kesehatan ).

Disamping itu, Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin menjelaskan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) khusus di wilayah hukum Polsek Pammana, jajaran polsek Pammana terus melakukan pemantauan dan memberikan pemahaman kepada warga terkait covid-19 guna antisipasi penyebaran covid-19.

“Kendati demikian masyarakat juga tidak bisa diberikan penyadaran secara paksa terkait Prokes ( protokol kesehatan ), tapi kita harus melakukan pendekatan untuk mengingatkan adanya kemungkinan buruk bisa terjadi agar sedini mungkin kita melakukan pencegahan,” ungkap Polsek Pammana.

Hal yang sama yang sama yang dipaparkan Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf.Jufriadi kepada kru WajoTerkini.com bahwa, jajaran Danramil 1406-06 Pammana, khusunya para Babinsa terus melakukan sosialisasi di wilayah binaannya masing- masing untuk penegakan Prokes ( Protokol Kesehatan ) dalam rangka pencegahan covid-19.

“Diharapkan ini bisa menjadi solusi untuk menanggulangi penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Pammana,” tegasnya.( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close