PemerintahanRagam

Tetap Patuhi Protkes, Bupati Wajo Buka Rakor Kemitraan Penjaminan Mutu Pendidikan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rapat Koordinasi Kemitraan Penjaminan Mutu Pendidikan LPMP Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kab.Wajo Tahun 2020 terlaksana di Aula Sipakalebbi Bappelitbangda Kabupaten Wajo. Kamis,3 Desember 2020.

Rakor siang ini dihadiri oleh Bupati,Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Selatan,Ketua DPRD Kab.Wajo yang diwakili oleh Drs.Moh.Ridwan dan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Wajo beserta beberapa sekolah binaan di dalamnya.Rapat Koordinasi ini tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tetap menyiapkan Tempat cuci tangan sebelum masuk ruangan,pesertanya masing-masing pakai masker dan jarak duduk tetap dijaga.

Setelah dibuka secara resmi Rakor Kemitraan Penjaminan Mutu Pendidikan siang ini oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,dilanjutkan dengan serah terima 10 unit School Kit oleh Kepala LPMP Provinsi SulSel ke Bupati Wajo.

Pelengkap Rakor Siang ini oleh Drs.H.Moh.Ridwan juga Sekretaris dari Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo dengan membawakan materi Kebijakan Pendidikan dari sudut pandang pemerintah daerah.(erni/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close