Liputan Khusus

Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Wajo, Agustang Ranreng Akan Fokus Pembenahan Struktur

WajoTerkini.Com, Sengkang – Terpilih jadi Ketua DPD PKS Kabupaten Wajo periode 2020-2025, H. Agustang Ranreng akan fokus pembenahan struktur.

Hal itu diungkapkan H. Agustang Ranreng pada saat jumpa pers di Jetpur, Senin, 28 Desember 2020.

Ia juga mengungkapkan bahwa Musda kali ini dilaksanakan secara serentak nasional, sekaligus pengukuhan secara virtual di Sekretariat PKS BTN Sutra Mas Sengkang.

Terkait program kerja, Agustang Ranreng mengatakan sementara disusun dan akan diajukan di Raker, namun ia mengatakan akan fokus pembenahan di tingkat Kecamatan bahkan sampai ke anak ranting, termasuk strategi perekrutan kader dan menjaring suara dengan pendekatan tokoh-tokoh.

Ditanya terkait Pilkada Kabupaten Wajo, Agustang Ranreng mengatakan kita belum kesitu, namun ia katakan sebagai politisi kita harus siap memberikan warna dalam Pilkada.

“Tentu sebagai kader partai kita selalu siap memberikan warna di setiap Pilkada, apalagi kita di PKS memiliki sistem kaderisasi Sami’na Wa atho’na (mendengar dan melaksanakan) tentu kalau ada intruksi partai kita akan laksanakan,”jelas Anggota DPRD Kabupaten Wajo 4 periode itu.

Untuk diketahui, Sebagai sekretaris DPD PKS Kabupaten Wajo, Agus Salim sementara Aminuddin sebagai Bendahara dan Mursalim dilantik sebagai Ketua Bidang Kaderisasi.

Untuk Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Wajo dijabat Arga Prasetya Ashar, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Wajo dijabat Baso Syamsu Rizal.(my)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close