Berita Terkini

Terpantau Lancar, Arus Lalu Lintas Wajo-Bone Dinilai Rawan Kecelakaan

WajoTerkini.Com, Pammana – Arus lalu lintas yang menghubungkan Kabupaten Wajo dengan Kabupaten Bone, terpantau lancar meski jalanan tidak merata dan sempit.

Pantauan WajoTerkini.com pada Sabtu (14/11/2020), semua jenis kenderaan yang hendak melintas bebas, namun harus tertib karena jalannya sempit dan tidak merata.

Mengingat banyaknya kenderaan yang melintas di jalan raya menggunakan kenderaan masih banyak juga pengendara melalaikan tata tertib lalu lintas sehingga bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Jalan tersebut sebelumnya digenangi air setinggi 4,5 meter pada saat musim banjir beberapa bulan lalu akhirnya semua jenis kenderaan tidak bisa melintas.

Salah satu warga yang sering mangkal di sekitar jalan tersebut, kepada WajoTerkini.com mengatakan, bahwa sering kali terlihat pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua saling mendahului kendaraan di depannya.

Menurutnya kalau pengguna jalan raya tidak disiplin yang terkait tata tertip lalu lintas, maka resikonya bisa mengibatkan kecelakaan. (Er-Bas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close