Berita Terkini

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Warga di Kampiri Wafat

WajoTerkini.Com, PAMMANA – Salah satu warga Desa Kampiri Kecamatan Pammana yang berdimisili di Masamba meninggal dunia di Kampiri. Minggu ( 25/7/2021 )  akibat terkonfirmasi corona virus ( covid-19 ).

Kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg. Asmaningsih Halim ketika dikonfirmasi Wartawan WajoTerkini.Com melalui via selulernya membenarkan bahwa Hj.Rosmini meninggal karena terkonfirmasi positif corona virus ( covid-19 ).

Asma menambahkan bahwa, Hj.Rosmini sebelum meninggal dunia sempat datang di Puskesmas Pammana untuk melakukan pemeriksaan ,setelah dilakukan swab oleh tim medis Puskesmas Pammana hasilnya yang bersangkutan terkonfirmasi positif corona virus ( covid-19 ).

Kemudian jenazah Almarhumah  Hj. Rosmini diantar ke TPU Tampung Lebbae yang ada di Desa Kampiri menggunakan mobil ambulance untuk dimakamkan secara prokes (protokol kesehatan) pada pukul 10,30 Wita.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Pammana bahwa kasus corona virus ( covid-19) jangan dianggap sepeleh karena virus ini benar adanya,  jadi kami berharap selaku pemerintah di wilayah kecamatan Pammana untuk terus menerapkan  protokol kesehatan (prokes).

Hal senada yang diungkap Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pammana untuk terus mewaspadai penyebaran covid-19  agar selalu mengikuti imbauan dari pemerintah dengan protokol kesehatan.  (basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close