Berita Terkini

Terbawa Arus Banjir Masamba, 46 Jiwa Belum Diketahui Nasibnya

WajoTerkini.com, Luwu Utara – Bencana alam banjir bandang yang memporakporadakan Kecamatan Masamba dan sekitarnya di Kab. Luwu Utara, Senin (13/7/2020) kemarin selain berdampak pada kerugian materi, juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari BPBD Luwu Utara pada Selasa (14/7/2020), jumlah korban bencana tersebut tercatat sejumlah 66 orang. Dari sejumlah korban tersebut, 10 di antaranya ditemukan dalam keadaan selamat dan 10 lainnya meninggal. Sedangkan, 46 orang lainnya masih dalam pencarian.

Dari kesepuluh korban yang meninggal dunia, baru 2 di antaranya yang telah teridentifikasi, yakni Mahmud (74) yang ditemukan di Radda dan Arkam yang ditemukan di Masamba. Sementara itu, 8 korban meninggal lainnya masih sedang dalam proses identifikasi.

Korban yang selamat kini sedang mendapat perawatan di RSUD Masamba. Kesepuluh korban tersebut terdiri dari 4 orang pria, yakni Heril, Hera Hadrian, H. Syamsu, dan Kadir yang merupakan warga Radda. Enam korban lainnya yang berjenis kelamin perempuan adalah Nursia, Wahyuni, dan Jelita Busor yang merupakan warga Radda serta Windi Lifriadi, Salsa, dan Warda yang merupakan warga Masamba. (ARS-J.A)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close