Liputan Khusus

Tengah New Normal, Baznas Wajo Kembali Salurkan Sembako di Sajoanging

WajoTerkini.Com, Sajoanging – Tengah New Normal, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo kembali salurkan sembako secara langsung kepada mustahiq di Kecamatan Sajoanging.

Kegiatan yang dihadiri langsung kepala KUA Sajoanging Drs. M.Yuli dan Ketua Baznas Kabupaten Wajo itu dilaksanakan di Pelataran Pasar Salobulo. Kamis, 26 November 2020.

Acara penyaluran bantuan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan (Protkes) dengan memakai masker dan tidak berkerumun.

Ketua Baznas Kabupaten Wajo, Drs. H. Andi Syahrulyali Razaq, M.Ag mengatakan bahwa apa yang disalurkannya itu merupakan hasil zakat PNS di Kabupaten Wajo.

“Ini merupakan zakat dari PNS di Kabupaten Wajo, mudah-mudahan kesedaran zakat di Wajo semakin meningkat sehingga kita bisa saling membantu,”ucapnya.

Selain itu, Sekjend PP As’adiyah Sengkang itu juga mengatakan bahwa Baznas Kabupaten Wajo sudah ke 3 kalinya menyalurkan sembako di Kecamatan Sajoanging, “Ini ketiga kalinya tahun ini, namun karena keterbatasan, penerima di setiap desa selalu diganti-ganti,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, program Baznas di Kabupaten Wajo diantaranya, Wajo sejahtera yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang sejahtera, Wajo cerdas yaitu memberikan bantuan kepada siswa yang cerdas namun keluarganya tidak mampu, Wajo sehat yaitu memberikan bantuan kepada masyarakat butuh biaya kesehatan namun tidak mampu dan bantuan-bantuan kena musiba seperti kebakaran.(yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close