Berita TerkiniMetro

Tekan Penularan Covid-19, Satlantas Bersama Komunitas Memasang Baliho Imbauan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Berbagai macam cara dan upaya yang dilakukan demi menekan penularan Covid-19, di Bumi Lamaddukelleng, Sengkang Kabupaten Wajo, satu diantaranya dengan memasang baliho di sejumlah ruas di kota Sengkang.

Seperti halnya yang dilakukan Satlantas Polres Wajo bersama komunitas Brio Scuad Wajo (BOSS RACING), melakukan pemasangan baliho imbauan tertib lalu lintas dan protokol kesehatan, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di Jl.Ahmad Yani depan SD 1 Padduppa,.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pemasangan baliho ini terkait tentang imbauan tertib berlalu lintas dan tidak ungal-ugalan serta melengkapi surat surat kendaraan demi keselamatan di jalan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga polah hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini,” ujar mantan Kasat Lantas Polres Soppeng dan Polres Bone ini.

Adapun personil yang hadir dalam giat tersebut yakni Bripda Nasrullah. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close