Berita Terkini

Tak Ingin Kader Perempuan PPP Hanya Pelengkap di Pileg 2024, Andi Nurhidayati Kumpul Pengurus WPP Wajo

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin bersilaturrahim dengan kader perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, di The Lounge Garden Cafe di Jl Pahlawan Sengkang, Senin (19/7/2021).

Kegiatan konsolidasi berlangsung santai dihadiri pengurus Pimpinan Cabang (PC) WPP Kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Marlina.

“Karena teman-teman PC WPP Wajo tidak sempat menghadiri konsolidasi yang digelar PW WPP Sulsel makanya Saya sengaja mengagendakan pertemuan hari ini untuk menyampaikan rekomendasi dari Rakerwil di Malino awal Juni lalu,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga berharap kader WPP mempersiapkan diri untuk pemilihan legislatif 2024 mendatang, tidak hanya untuk melengkapi kuota 30 persen perempuan di setiap daerah pemilihan (dapil) tapi bagaimana bisa terpilih di Pileg mendatang.

“Pileg 2014, PPP di Wajo mendapatkan 7 kursi dan berhasil menempatkan kader sebagai Wakil Ketua DPRD, dari 7 itu ada 3 kader perempuan berhasil terpilih. Sementara di 2019, PPP hanya mendapatkan 3 kursi, dan hanya 1 perempuan. Dan di 2024 kita harus kembali solid dan mempersiapkan komposisi caleg dari sekarang,” ujar Legislator Sulsel 2 periode ini.(yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close