WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Syafruddin memantapkan program untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Wajo Terkini. Com — Pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 serentak di seluruh Indonesia meliputi Pilpres, Pil-caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD.

Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) telah dipersiapkan oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg). Selain itu pula, jaringan perseorangan dan kelompok serta media center tak luput dari perhatiannya.

Syafruddin Mangerangi, caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 4 Dapil VIII Sulawesi Selatan memantapkan persiapan dalam pemilu bulan April yang akan datang.

Dalam acara yang digelar di rumah kediamannya jalan kejaksaan sengkang, Rabu 09/01/2019. Turut hadir Keluarga Besar Herba Network International (HNI) wilayah Sengkang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengatur strategi dan memantapkan tim dalam mensosialisasikan program perdananya.

Sebagai program perdana, syafruddin memberikan program pendampingan terhadap pengurangan beban terhadap listrik keluarga, mengingat kebutuhan listrik adalah kebutuhan yang sangat vital bagi setiap keluarga.

Lanjutnya, Sebagai bagian dari keluarga besar PGRI selama berdinas di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Syafruddin banyak mendapatkan masukan dan aspirasi tentang peningkatan kompetensi dan taraf hidup para guru, ungkapnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close