Legislatif

Sukseskan Vaksinasi, Legislator Partai Gerindra Akhirnya Rela Divaksin

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Demi mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid- 19, seorang anggota DPRD Wajo dari partai Gerindra, Herman Arif akhirnya rela divaksin.

Padahal sebelumnya, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Wajo ini, terang-terangan menolak untuk menjalani vaksinasi sebelum ada jaminan keamanan dari Dinas kesehatan.

Dihadapan orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, Bimbim sapaan akrab Herman Arif, harus rela disuntikkan vaksin dosis pertama, Senin (1/11/2021), di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, Amran SE, menyaksikan langsung pemberian vaksinasi terhadap Herman Arif.

Kedua pemimpin Kabupaten Wajo ini, sangat mengapresiasi langkah Herman Arif yang telah memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat agar ikut vaksinasi mendukung program pemerintah.

Bimbim mengaku melakukan vaksinasi sebagai bentuk perlindungan diri.

“Vaksin bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga keluarga, masyarakat dan perlindungan terhadap bangsa dan negara,” kata dia.

Katanya vaksin yang sebelumnya sempat dia ragukan telah dijelaskan keamanannya oleh Kepala Dinkes Wajo, drg Armin.

“Ibu Kadis Kesehatan sudah jelaskan, kalau vaksin ini aman. Dan sudah banyak masyarakat divaksin baik-baik saja,” sebutnya.

“Selama kita layak sebagai penerima dan memang tidak ada riwayat penyakit yang diderita seperti dipersyaratkan untuk tidak menerima vaksin, maka sebaiknya melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun,” tambahnya.

Bimbim juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan gerakan vaksinasi Covid-19 untuk menciptakan herd immunity. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close