WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Ragam

Sukma: Selamat Ngumpul …

Ajang silaturrahmi memang penting untuk mempererat tali persaudaraan. Kadang hal ini dilalaikan, akan tetapi penuh banyak makna dan kenangan.

Time out cafe menjadi saksi bagi mereka dalam  berkumpul dan bertukar ide.

Ahad, 5 November 2018 adalah hari yang penuh dengan kenangan. Yang paling unik adalah kelakuan Helmy dan Mona ‘bermain’ dan bersenda gurau yang membuat suasana jadi ramai.

Sartina nasir berkomentar di akun WA  nya, “Bermain ki Mona dengan Helmy, lagi lucu-lucunya.”

Rista Vherry yang merupakan tokoh utama dalam group WA tersebut juga berkomentar, “topik beritanya harus di ganti menjadi reuni lala dan poh.”

Sukma yang sering dipanggil Cumma, sebelum sampai di Time Out meminta untuk dipesankan minuman spesialnya yang dapat membuatnya diet. Sambil berkata, “Selamat ngumpul…

Anyway… terima kasih banyak Pak Konsul (Faisal Ahmad) atas sore yg menyenangkan dan mengenyangkan ini. Ada yang masa pertumbuhan dan ada yg gagal diet, ungkap Sartina sebagai ungkapan rasa syukurnya.

Silaturrahim ini patut dipertahankan, karena dibalik silaturrahim ini ada makna dan manfaat yang besar untuk masa depan bersama, ungkap salah seorang anggota group SMP 1 Tempe yang tidak siap namanya dimediakan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close