Ragam

STIH-STIE Lamaddukelleng Terus Berbenah, Majalah Macora Edisi Perdana Terbit di Bulan Oktober

WajoTerkini.Com, Sengkang – Sekoah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lamaddukelleng terus berbenah. Salah satu caranya yakni meningkatkan media informasi dan publikasi kampus dengan kembali mengaktifkan pers kampus yang sempat vacuum selama beberapa tahun terakhir.

Sebagai bukti nyata membenahi kampus, “Macora Lamaddukelleng” yang merupakan majalah kampus edisi perdana akhirnya terbit di bulan Oktober ini dengan motto, “Fettu Bicarae Te’ Fettu Kallae” (perkataan boleh habis tapi tulisan tak berhenti).

Pers kampus berserta mahasiswa, dosen dan civitas akademika, bersama bahu-membahu untuk mengembangkan kreativitas, ide dan gagasan melalui tulisan hingga majalah Macora ini dapat terbit dengan 32 halaman.

Ketua STIH Lamaddukelleng, Ismail Ali memberikan apresiasi atas terbitnya majalah Macora edisi perdana ini. Beliau juga menyampaikan harapannya, “Saya berharap semoga dengan adanya majalah kampus ini, dapat menumbuhkan minat literasi bagi seluruh civitas akademika kampus Lamaddukelleng serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa sebagai sarana penyaluran bakat dan minat khususnya di bidang pers”.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Diharapkan majalah Macora Lamaddukelleng ini sebagai media informasi kampus dan promosi kampus kepada masyarakat serta diharapkan agar bisa terbit secara berkelanjutan, idealnya adalah terbit satu kali tiap semester.

Adapun sasaran pembaca dari majalah ini nantinya adalah para mahasiswa, dosen dan seluruh civitas akademika kampus Lamaddukelleng serta masyarakat umum yang peduli dan punya semangat membangun budaya literasi. (Yaya Snovera)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close