Asahan

Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Wisuda Sarjana Kebidanan STIKES Asy syifa Kisaran

Asahan, Sumatera Utara, Wajoterkini.com – Staf ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana SH, MSi menghadiri wisuda Sarjana Kebidanan STIKES Asy Syifa Kisaran yang berlangsung di aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Rabu (28/09/2022).

Dalam kesempatan itu Edy Sukmana menyampaikan bahwa kualitas pendidikan akan memberi dampak yang signifikan terhadap kualitas sumber daya manusia dan daya saing bangsa dalam percaturan global. Oleh karena itu, untuk kepentingan masa depan bangsa, marilah kita wujudkan komitmen yang kuat untuk memberikan pendidikan yang terbaik pada masyarakat.

Dikatakannya, saat ini masyarakat dan dunia kerja semakin menuntut kualitas. Untuk itu peningkatan kualitas perlu dilakukan secara terus menerus. Karena kualitas lah yang menentukan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan.

Lebih lanjut Edi menjelaskan bahwa lembaga pendidikan tinggi harus terus berusaha keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang sesuai dengan tantangan kehidupan di masa depan. Mari kita tingkatkan upaya-upaya pendidikan yang dapat mengangkat martabat dan memuliakan kehidupan manusia di masa depan. Dan itu semua merupakan tanggung jawab profesi dan tanggung jawab kelembagaan penyelenggaraan pendidikan.

Pemerintah berharap kegiatan ini dapat menjadi refleksi bagi seluruh civitas akademika STIKES Kebidanan Asy Syifa Kisaran untuk terus berusaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya yang berkaitan dengan profesionalisme di bidang kesehatan, pungkas Staf Ahli Bupati tersebut.(mk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button